-->

Pengumuman Siswa yang Diterima di SMA Pasundan 5 Bandung pada PPDB Tahap 1 Disdik Jabar 2023

 

PPDB SMA Pasundan 5 Bandung 2023
smapasundan5bdg.sch.id - Pengumuman Siswa yang Diterima di SMA Pasundan 5 Bandung pada PPDB Tahap 1 Disdik Jabar 2023 pertanggal 20 Juni 2023.

PPDB Merupakan sebuah rangkaian kegiatan sistematik yang dirancang untuk mengatur penyelenggaraan PPDB mulai dari persiapan (pra pendaftaran), pengumuman pendaftaran, pendaftaran dan penyerahan dokumen persyaratan, seleksi hingga batas kuota daya tampung, pengumuman hasil seleksi secara terbuka, hingga daftar ulang.

Penyelenggaraan PPDB dilaksanakan secara objektif, transparan, dan akuntabel, dilaksanakan pada setiap tahun, dimulai pada awal bulan Mei. Waktu penyelenggaraan PPDB dapat berubah jika terjadi kondisi darurat yang ditetapkan Pemerintah Pusat dan/atau Pemerintah Daerah Provinsi.

Jalur PPDB SMA Provinsi Jawa Barat terdiri dari beberapa jalur yaitu jalur Afirmasi (KETM), Afirmasi, Afirmasi Kondisi tertentu, Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali/Anak Guru, Prestasi Kejuaraan, Jalur Zonasi.

SMA Pasundan 5 Bandung sendiri menambah jalur khusus yaitu jalur "OFFLINE". Artinya siswa tersebut langsung daftar ke sekolah dan tidak melalui skema pendaftaran online yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Berikut kami sampaikan hasil seleksi penerimaan peserta didik baru di SMA Pasundan 5 Bandung Tahun Ajaran 2023/2024:


DAFTAR ULANG

Informasi persyaratan yang harus dibawa pada saat daftar ulang silahkan klik INFO DAFTAR ULANG PPDB TAHAP 1 DISDIK JABAR DI SMA PASUNDAN 5 BANDUNG.




0 Response to "Pengumuman Siswa yang Diterima di SMA Pasundan 5 Bandung pada PPDB Tahap 1 Disdik Jabar 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel