-->

Monitoring dan Evaluasi PAS Ganjil oleh Pengawas Pembina

smapasundan5bdg.sch.id - Atas Rahmat dan Karunia Allah SWT., SMA Pasudan 5 Bandung telah menyelesaikan kegiatan Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester atau disingkat PAS Tahun Pelajaran 2021/2022 serta telah dilakukan monitoring dan evaluasi PAS Ganjil oleh Pengawas Pembina, Bapak Hilman Abdurahman, S.Pd., M.Pd.

Monev-PAS-Ganjil-2021-SMA-Pasundan-5-Bandung
Proses Pelaksanaan PAS
Berdasarkan Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pemerintah dan Kalender Pendidikan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Nomor 7662/PK.02.01.05-Bid-PSMA serta Program SMA Pasundan 5 Bandung Tahun Pelajaran 2021/2022, PAS dilaksanakan pada tanggal 29 November s.d 11 Desember 2021 yang terdiri dari PAS Teori secara daring dan PAS Praktik secara luring dengan mematuhi prokes.
Hal ini perlu dilakukan dengan tujuan diantaranya :
  1. Untuk mengetahui dan mengumpulkan informasi tentang taraf perkembangan dan kemajuan yang diperoleh siswa dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam kurikulum pendidikan.
  2. Mengetahui prestasi hasil belajar guna menetapkan keputusan apakah bahan pelajaran perlu diulang atau dapat dilanjutkan.
  3. Mengetahui sejauhmana kurikulum telah dipenuhi dalam proses kegiatan belajar mengajar.

Setelah pelaksanaan PAS Ganjil dilaksanakan, Pengawas Pembina kemudian melaksankan monitoring dan evaluasi dengan harapan terjadinya masukan dan evaluasi agar kualitas pembelajaran dan pengelolaan pendidikan dapat meningkat dengan baik.

Untuk mengetahui atau membutuhkan Laporan Monev PAS Ganjil dapat dilihat dibawah ini :

  1. Program PAS Ganjil
  2. Persyaratan PAS (Mempunyai Kartu Peserta)
  3. Tata Tertib PAS 
  4. Jadwal PAS Ganjil
  5. Kisi-Kisi Soal 
  6. Naskah Soal
  7. Analisis Butir Soal 
  8. Kisi-Kisi Soal
  9. Tata Tertib Pengawas 
  10. Jadwal Pengawas
  11. Lampiran-lampiran 



0 Response to "Monitoring dan Evaluasi PAS Ganjil oleh Pengawas Pembina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel