-->

Dampak Kebakaran di TPA Sarimukti, Kelurahan Sarijadi Kota Bandung Gelar Rapat Koordinasi Kepala Sekolah

Rapat Koordinasi Penanganan Sampah di Kelurahan Sarijadi, Kota Bandung, 2023
smapasundan5bdg.sch.idDampak Kebakaran di TPA Sarimukti, Kelurahan Sarijadi Kota Bandung Gelar Rapat Koordinasi Kepala Sekolah.

Terkait kedaruratan sampah di Kota Bandung akibat terjadinya kebakaran di TPA Sarimukti yang berdampak tidak bisa membuang sampah di TPS dan TPA, Kelurahan Sarijadi menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Sekolah di lingkungan Kelurahan Sarijadi Kota Bandung.

Hal ini tertuang dalam surat undangan Pemerintah Kelurahan Sarijadi Kota Bandung nomor TU/87-Kel. Srjd/IX/2023 tanggal 31 Agustus 2023. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 1 September 2023 pukul 09.00 WIB di Aula Kelurahan Sarijadi Kota Bandung.

Dalam pelaksanaannya, rapat dipandu oleh Kepala Lurah Sarijadi, Ibu Evi Sjopiah Tusti, S.Ap., M.Ap. Adapun yang hadir adalah seluruh kepala sekolah dan perwakilan dari masing-masih sekolah di lingkungan Sarijadi. SMA Pasundan 5 Bandung diwakili oleh Bapak Arif Dwi Prasetiyo, S.Sos.

Berikut materi yang disampaikan pada saat rapat tersebut.


Tujuan dari rapat koordinasi ini diharapkan dapat berkolaborasi antara intansi pemerintahan kelurahan Sarijadi Kota Bandung dengan lembaga Pendidikan, mulai dari SD, SMP, SMA/SMK sederajat.


0 Response to "Dampak Kebakaran di TPA Sarimukti, Kelurahan Sarijadi Kota Bandung Gelar Rapat Koordinasi Kepala Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel