-->

Daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Batch November 2022, Ayo Buruan Sebelum Ditutup

 

Program Beasiswa Merdeka Pendidikan dari KITABISA
smapasundan5bdg.sch.id - Beasiswa Merdeka Pendidikan adalah gerakan sosial persembahan Kitabisa didukung oleh Telkomsel Poin dan Kuncie untuk memerdekakan generasi muda dengan membantu pelajar (SMA/SMK dan Mahasiswa/i S1) aktif yang membutuhkan biaya pendidikan tambahan.

Pendaftar program ini boleh mengajukan diri sendiri atau orang lain yang memang membutuhkan bantuan.

Program ini akan berlangsung dari Agustus-Desember 2022 dan terbagi menjadi 5 tahap pemberian bantuan. Dimana proses pemberian bantuan beasiswa dilakukan setiap akhir bulan.

Info lebih lanjut kunjungi ktbs.in/faqbeasiswamerdeka

Syarat dan Ketentuan 

Syarat dan ketentuan sebelum daftar Program Beasiswa Merdeka Pendidikan persembahan Kitabisa didukung oleh Telkomsel Poin dan Kuncie adalah sebagai berikut:
  1. Pendaftaran program bantuan diperuntukkan pelajar (SMA/SMK) atau mahasiswa aktif.
  2. Pendaftar program bantuan diperbolehkan untuk mengajukan diri sendiri ataupun mendaftarkan orang lain.
  3. Nominal bantuan yang diberikan maksimal Rp 2.500.000 dengan pembagian bantuan tunai Rp 2.000.000 untuk biaya pendidikan dan Rp 500.000 untuk biaya/barang penunjang pendidikan.
  4.  Isi formulir secara lengkap, termasuk ceritakan secara detail dan lengkap mengapa kamu atau orang yang kamu daftarkan berhak mendapatkan bantuan pendidikan.
  5. Siapkan dan lampirkan dokumen wajib dan pendukung, dijadikan 1 dokumen dalam format PDF untuk di upload di formulir ini.
  6. Setelah isi formulir, download aplikasi Kitabisa.
  7. Melakukan donasi minimal 1x lewat aplikasi Kitabisa pada periode pendaftaran dibuka hingga tanggal 16 setiap bulannya. Donasi ke: ktbs.in/gerakanbrandbaik atau galang dana yang sesuai preferensi kamu.
  8. Pendaftaran akan ditutup setiap tanggal 16 pukul 23.00 WIB setiap bulannya.
  9. Pengumuman yang mendapat bantuan pendidikan dilakukan secara berkala setiap 26 setiap bulannya di instagram @kitabisacom (khusus November, pengumuman pemenang dilakukan tanggal 28). Yang terpilih akan dihubungi Kitabisa melalui WhatsApp. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Kitabisa, Tim Kitabisa tidak pernah meminta imbalan apa pun.
  10. Syarat dan ketentuan berlaku. Pihak Kitabisa dapat mengubah ketentuan dan jumlah peserta terpilih sesuai dengan yang berhak menerima bantuan.
  11. Informasi detail terkait program ini bisa baca di: ktbs.in/faqbeasiswamerdeka

Link Pendaftaran 

Jika sudah memahami informasi diatas, langkah berikutnya silahkan lakukan pendaftaran pada link berikut : https://ktbs.in/yukdaftar4




0 Response to "Daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Batch November 2022, Ayo Buruan Sebelum Ditutup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel